28.2.24

PUSDIKLAT LOKA CAKTI

 

_PROFILE KAMI_

 "LOKA CAKTI(Loka = Tempat, Cakti Kesaktian atau kemahiran, jadi Loka Cakti adalah tempat mengasah kemahiran tambahan) adalah Pusat Pendidikan dan Pelatihan berpayung hukum PT yang berdiri secara independent  bertujuan memberi motivasi dan keahlian tambahan hingga merubah pribadi  dengan gaya hidup disiplin serta semangat positif. bidang Loka Cakti berada dalam ranah  Pelatihan serta Pendidikan keahlian khusus guna tercapainya norma, tujuan dan impian hidup sesuai anugerah yang telah diberikan Tuhan.

LOKA CAKTI TER BENTUK PADA TANGGAL 08 Desember 2004 dan resmi mengeluarkan brevet sebagai penghargaan 01 NOVEMBER 2007
*pada masa pembentukan lembaga ini, peran serta Loka Cakti terfokuskan kepada Pelatihan generasi muda usia 15 - 20 tahun serta pengabdian masyarakat berupa bantuan bencana alam dan sosial publik, namun selang pengalaman bertambah dan seiring dengan perkembangan keanggotaan maka Loka Cakti berubah menjadi Pusdiklat yang bergerak di bidang motivasi dan pelatihan-pelatihan keahlian khusus.
*sasaran penerapan kami ter pusatkan kepada : Kepribadian, Keahlian, Penempuhan
Metode Training: Metode yang digunakan adalah “AUDIO VISUAL” (memahami secara 3 dimensi), Peserta akan dibangkitkan “Successful Mindset” dalam pola pikirnya, sehingga yang bersangkutan mempunyai Inisiatif Motivation yang berasal dari dalam dirinya. Training ini merupakan training yang dinamis dan berbeda yang “luar biasa” , penuh kejutan serta menyentuh hati nurani dari setiap orang yang mengikuti training ini. Training ini mampu mendorong “Mental” peserta mempunyai mental Juara, dan karena perubahan yang terjadi atas kesadaran diri sendiri, maka perubahan yang terjadi dapat bertahan seumur hidupnya.

Payung Hukum Loka Cakti klik disini

Loka Cakti Merupakan Pelatihan/Training motivasi tinggi (High Motivation), yang mampu mendorong individu agar mempunyai motivasi tinggi dan semangat yang positive dalam melakukan pekerjaan atau siswa yang masih tahap menempuh jenjang pendidikan dan dalam menjalani kehidupan pribadinya. Setelah menyelesaikan Pelatihan/Training ini peserta diharapkan mempunyai visi dan tujuan hidup yang lebih terarah, disiplin dan lebih bertanggungjawab serta mempunyai integritas dalam kehidupannya. Training ini juga untuk mengenal kepribadian peserta, mengetahui kelebihan dan kelemahannya. 


LOG KEGIATAN MATRA KEPRIBADI (MOTIVASI DIRI)

Giat pelatihan indor dan outdoor merefleksi diri dan menumbuhkan percaya diri serta motovasi diri. Giat dilaksanakan dalam bentuk kelas dan diluar ruangan dengan pelaksanaan giat fire walker


============================================================================


  LOG KEGIATAN MATRA KEAHLIAN (BREVET) :

Sesuai dengan slogan kami – Belajar,Berjuang,Bangga – loka cakti selalu mempertahankan kualitas kemandirian dan nilai juang dengan motivasi jangka panjang untuk generasi bangsa dan masyarakat luas.
Kami membangun jiwa tangguh serta semangat pemuda dan masyarakat dengan meningkatkan keahlian dan kemampuan secara teknis dan konseptual dalam beberapa macam bidang, khususnya pada bidang diklat dan penempuhan.
Dengan tim  yang memiliki kopetensi dalam bidangnya dan peralatan yang mendukung untuk membangun jaringan-jaringan keahlian sesuai dengan potensi dan kebutuhan peserta sebagai investasi menuju kemahiran dan kemandirian, karena kami siap menyediakan pelayanan tersebut, maka anda dapat berlatih dan berkarya dengan biaya yang dapat disesuaikan. Jadi, pada dasarnya peserta cukup memiliki kemauan yang tinggi dengan harga kompetitif dibanding dengan hasil yang akan diperoleh.
Kami menyediakan layanan keahlian beragam sesuai dengan keinginan anda dengan biaya yang kompetitif.  Kami ingin memenuhi kebutuhan peserta akan kualifikasi kemahiran yang tinggi dengan biaya efektif dan efisien.


JENIS BREVET LOKA CAKTI KLIK DISINI

ANDA BERMINAT UNTUK MEMPEROLEH KUALIFIKASI BERSAMA KAMI SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KLIK DISINI


============================================================================

LOG KEGIATAN MATRA EDUCATION BY GAMES :

Sebagai sebuah provider outbound training, kami menawarkan beberapa kelebihan dalam kegiatan outbound yang kami tawarkan, yang menjadikan kami berbeda dengan lembaga penyelenggara outbound yang lain, yaitu :

  1. Konsep kegiatan outbound kami adalah Gabungan dari outbound team building, Psikologi dan leadership. Artinya kami selalu menyertakan nilai-nilai psikologis, kebersamaan dan kepemimpinan di setiap game/permainan. Kami mengamati perilaku personal dan kelompok pada saat kegiatan outbound berlangsung.
  1. Assesment Report Outbound
  1. Kami akan memberikan laporan tentang kondisi personal dan atau kelompok setelah kegiatan outbound dilaksanakan. Laporan ini bisa digunakan sebagai referensi dalam peningkatan SDM, baik personal maupun kelompok.
  1. Semua kegiatan outbound yang kami laksanakan dipandu oleh instruktur dan fasilitator berpengalaman yang sudah banyak mengisi kegiatan outbound di seluruh kota di Indonesia
ANDA BERMINAT UNTUK MEMPEROLEH KUALIFIKASI BERSAMA KAMI SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SARAN DAN KRITIK MEMBANGUN KAMI TUNGGU UNTUK PERKEMBANGAN KAMI